Senin, 11 Februari 2013

pantun kampung akhirat

Jangan cuma rajin nyebar selebaRAN
Tapi juga rajin pahami yang tersiRAT
Rajin banget cari bekal buat lebaRAN
Kok lupa cari bekal buat ke akhiRAT

Kalau berhati hati dalam pengeluaRAN
Gak bakalan deh bisa jatuh melaRAT
Kalau nafsu pulang di tiap hari lebaRAN
Nafsu juga dong pulang ke kampung akhiRAT

Hidup di dunia memang super beRAT
Ujian tuh buat si miskin dan si kaYA
Mengapa waji ingat kampung akhiRAT
Karena di sana harus sukses dan berjaYA

Bukankah anggota dewan suka reSES
Nah..kita juga sangat perlu istiraHAT
Yakinlah... di kampung akhirat bisa sukSES
Jika selama hidup gak suka berbuat jaHAT

Buat apa berdoa minta berkah dan karuNIA
Jika sudah diberi malah diselewengKAN
Buat apa bangga dengan sukses di duNIA
Kalo di kampung akhirat malah kelabaKAN

Banyak jalan memang terasa muDAH
Tapi ada kalanya mesti terbata baTA
Banyak nikmat dunia yang begitu inDAH
Tapi semua terasa hanya sekejap maTA 

Jika paham beban hidup terasa beRAT
Ringankan dengan ikhlas mengabDI
Seperti apkah nikmat di kampung akhiRAT
Di sana, nikmat justeru lebih indah dan abaDI


Ingat... dalam berat tak perlu gunDAH
Selingi hidup dengan senyum dan taWA
Bukankah manusia dicipta untuk ibaDAH
Untuk itu, marilah kita ikhlas bertakWA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar